NouraBooks Academy Writing Camp: Kumpul-kumpul Sambil Nulis Novel Roman Remaja


NouraBooks Academy Writing Camp: Kumpul-kumpul Sambil Nulis Novel Roman Remaja

NouraBooks Academy Writing Camp
Kumpul-kumpul Sambil Nulis Novel Roman Remaja

Satu orang nulis satu novel dalam 30 hari??
Ciyuus?

Nulis satu novel dalam 30 hari itu bukan mimpi lagi. Memang butuh komitmen sih, tapi kalau dapat trik dan tips dari penulis keren kayak Raditya Dika, Sitta Karina dan Orizuka, kita pasti bisa!
Tertarik?


>Buat kamu yang suka menulis, kreatif, aktif di sosial media, dan blogger sejati, boleh coba gabung di writing camp-nya NouraBooks Academy.
>Caranya…
Kunjungi website kami noura.mizan.com
Klik NBA Writing Camp
Lengkapi data diri kamu dan tuliskan ide ceritamu
Ditunggu paling lambat 9 Desember 2012 pukul 24.00 WIB
>Nantinya, akan dipilih 10 nama dengan ide cerita paling unik dan kreatif untuk ikut writing camp selama 2 hari 1 malam (15 – 16 Desember 2012) di Ciawi,Bogor.
Pengumuman daftar peserta bisa dilihat tanggal 13 Desember 2012 di akun FB dan twitter NouraBooks.
Selain bisa ketemu penulis-penulis top dan keren, 10 besar juga bisa dapat :Kesempatan menerbitkan novel di Noura Books
Akses ke FB grup ekslusif Noura Books Academy untuk diskusi penulisan berkesinambungan dengan para penulis pemateri dan editor berpengalaman.
Kaos polo eksklusif NouraBooks Academy
Paket buku Noura Books senilai Rp 200.000 dan sertifikat pelatihan
Advance royalti sebesar @ Rp 2.000.000,- untuk 3 karya terbaik

Jadi, buruan daftar. It will be awesome and fun…

Klik,

Iklan

10 thoughts on “NouraBooks Academy Writing Camp: Kumpul-kumpul Sambil Nulis Novel Roman Remaja

  1. setelah bbrp kali beli buku karena melihat siapa endorsernya dan ternyata buku yg aku beli itu jelek, aku nggak pernah peduli dg siapa yg bikin endorsement-nya. bagiku, endorsement yg ada di sampul buku itu cuma “trik” utk menggaet pembeli yg tidak tahu mau beli buku apa. dan bagiku, menerbitkan buku tanpa ada endorsement di sampulnya jauh lebih membanggakan, karena lebih menunjukkan si penulis itu percaya diri.

  2. Jika anda suka mengutak atik operating system windows anda, maka anda beruntung menemukan ebook ini karena ebook ini berisi tips dan trik windows. Dengan ebook ini anda bisa mengutak atik sendiri windows anda sehingga anda dapat mengatur sendiri bagaimana tampilan OS anda nantinya. Bermain main dengan windows sangatlah menyenangkan. Dengan panduan dari ebook tips dan trik windows ini, anda yang pemula pun pasti bisa melakukannya.

  3. Jika anda suka mengutak atik operating system windows anda, maka anda beruntung menemukan ebook ini karena ebook ini berisi tips dan trik windows. Dengan ebook ini anda bisa mengutak atik sendiri windows anda sehingga anda dapat mengatur sendiri bagaimana tampilan OS anda nantinya. Bermain main dengan windows sangatlah menyenangkan. Dengan panduan dari ebook tips dan trik windows ini, anda yang pemula pun pasti bisa melakukannya.

  4. Blog ini berisi kumpulan tips dan trik menarik, baik yang saya susun sendiri, informasi yang saya dapat dari internet maupun dari pengalaman hidup sehari-hari.

  5. Jazimah Al Muhyi adalah salah satu penulis fiksi islami yang karyanya sudah tersebar dan sudah banyak diterbitkan. Dalam ‘semi memoar’ ini, Jazim, panggilan akrabnya, bukan bercerita tentang fiksi-fiksinya yang jumlahnya sudah ratusan itu. Ia berkisah tentang masa kecil dan remajanya yang sakit-sakitan. Namun begitu ia cenderung rebellious dan punya tekad yang keras, disamping dianggap sebagai manusia yang kontroversial oleh lingkungannya. Hal itu dibuktikan dengan mantapnya pilihan hidup Jazim menjadi penulis. Dan ia terbukti sukses. Kerja keras, rebel, dan semangatnya membuahkan hasil. Jangan lupa di bab dua buku ini, Jazim juga berbagi tips dan trik jadi penulis buat para pemula. Jazim membagi rahasia suksesnya bagi yang ingin meniru jejaknya. My Comment: Seru… baik tentang memoarnya maupun tips dan trik menulis. Tips n trick nya gampang diikuti, praktis dan tidak bertumpuk teori. A-must-read-book buat para penulis pemula dan fansnya Jazim tentu (termasuk sayaaa!).

  6. Jazimah Al Muhyi adalah salah satu penulis fiksi islami yang karyanya sudah tersebar dan sudah banyak diterbitkan. Dalam ‘semi memoar’ ini, Jazim, panggilan akrabnya, bukan bercerita tentang fiksi-fiksinya yang jumlahnya sudah ratusan itu. Ia berkisah tentang masa kecil dan remajanya yang sakit-sakitan. Namun begitu ia cenderung rebellious dan punya tekad yang keras, disamping dianggap sebagai manusia yang kontroversial oleh lingkungannya. Hal itu dibuktikan dengan mantapnya pilihan hidup Jazim menjadi penulis. Dan ia terbukti sukses. Kerja keras, rebel, dan semangatnya membuahkan hasil. Jangan lupa di bab dua buku ini, Jazim juga berbagi tips dan trik jadi penulis buat para pemula. Jazim membagi rahasia suksesnya bagi yang ingin meniru jejaknya. My Comment: Seru… baik tentang memoarnya maupun tips dan trik menulis. Tips n trick nya gampang diikuti, praktis dan tidak bertumpuk teori. A-must-read-book buat para penulis pemula dan fansnya Jazim tentu (termasuk sayaaa!).

  7. Nulis satu novel dalam 30 hari itu bukan mimpi lagi. Memang butuh komitmen sih, tapi kalau dapat trik dan tips dari penulis keren kayak Raditya Dika, Sitta Karina dan Orizuka, kita pasti bisa! Tertarik?

  8. Jika anda suka mengutak atik operating system windows anda, maka anda beruntung menemukan ebook ini karena ebook ini berisi tips dan trik registry windows. Dengan ebook ini anda bisa mengutak atik sendiri registry anda sehingga anda dapat mengatur sendiri bagaimana tampilan OS anda nantinya. Bermain main denga registry sangatlah menyenangkan. Dengan panduan dari ebook tips dan trik registry ini, anda yang pemula pun pasti bisa melakukannya.

  9. setelah bbrp kali beli buku karena melihat siapa endorsernya dan ternyata buku yg aku beli itu jelek, aku nggak pernah peduli dg siapa yg bikin endorsement-nya. bagiku, endorsement yg ada di sampul buku itu cuma “trik” utk menggaet pembeli yg tidak tahu mau beli buku apa. dan bagiku, menerbitkan buku tanpa ada endorsement di sampulnya jauh lebih membanggakan, karena lebih menunjukkan si penulis itu percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s